5 Hal Yang Biasa di Lakukan Mahasiswa Saat Tahun Baru

loading...

tahun baru 2017, happy new year 2017, kegiatan mahasiswa di tahun baru, mahasiswa baru, perayaan tahun baru, tempat-tempat tahun baru keren asyik bagus, apa yang bagus keren asyik di lakukan saat tahun baru


Nyawww - Tahun baru berarti bakalan ada mahasiswa baru lagi. Tapi saya tidak akan membahas tentang mahasiswa baru. Tapi saya bakalan bahas mengenai apa yang biasanya dilakuin mahasiswa di tahun baru.

Ketika tahun baru datang, sejumlah mahasiswa akan merencanakan apa yang bakalan mereka lakukan saat tahun baru. Di tahun baru ada mahasiswa yang sibuk dengan pestanya, ada juga yang sibuk dengan belajar untuk ujian, dan ada juga yang bermalas-malasan.

Berikut ini adalah 5 Hal Yang di Lakukan Mahasiswa Saat Tahun Baru yang bakalan Nyawww bahas dari yang menyenangkan sampai yang tidak menyenangkan dan dari yang penting ke yang tidak penting, berikut:

1. Pulang ke Kampung Halaman dan Ngumpul Bareng Keluarga

Biasanya tahun baru bertepatan dengan libur kuliah. Ini adalah salah satu kesempatan bagi mahasiswa untuk pulang kampung dan bertemu dengan keluarga sekalian merayakan tahun baruan bersama. Dan juga untuk memperbaiki gizi dari si mahasiswa dengan menikmati masakan orangtua.

2. Ngumpul Bareng Teman

Biasanya sebelum tahun baru datang, sebagian mahasiswa pasti bakalan merencanakan bersama teman-temannya apa yang bakalan mereka lakukan nantinya di tahun baru. Biasanya tahun baru identik dengan bakar-bakar dan bermain kembang api.

3. Pergi ke Warnet Main Paket Malam

Biasanya kegiatan seperti ini rata-rata dilakukan oleh cowok. Dan biasanya pada tahun baru banyak sekali games online yang menawarkan event-event yang menarik dan Limited Edition pada games tersebut. Nah, ini adalah kesempatan bagi pecandu games online untuk berburu event-event menarik itu.

4. Tidur

Bukan berarti tidur saat tahun baruan tidak memiliki teman atau pacar. Jangan negatif thinking dulu dengan kegiatan yang satu ini, mungkin si mahasiswa lagi lelah karena selama ini sibuk dengan kegiatan kampusnya.


5. Sholat Tahajud

Kegiatan yang satu ini sangat mulia sekali, mungkin saja si mahasiswa melakukan sholat tahajud berdoa untuk cepat wisuda dan mendapatkan pasangan secepatnya. Amin.

Itulah 5 Hal Yang Biasa di Lakukan Mahasiswa Saat Tahun Baru. Nah, apa rencamu tahun baru kali ini? Jawab di komentar ya. Dan jangan lupa share ke teman-temanmu.

Artikel Terkait