5 Tempat di Kampus Yang Menjadikan Kamu Mahasiswa Banget

loading...

tempat-tempat yang di sukai mahasiswa di kampus, tempat-tempat di kampus yang asyik, keren, menyenangkan, mahasiswa aktivis, pusat kegiatan mahasiswa, auditorium kampus, perpustakaan kampus, ruang kelas kampus, tempat nongkrong mahasiswa di kampus


Nyawww - Kampus bukanlah tempat yang membosankan. Sebagian mahasiswa sering sekali menganggap kampus adalah tempat yang membosankan, apalagi ketika ketemu dosen yang kerjaannya ngasih tugas terus.

Tempat-tempat yang sering di kunjungi mahasiswa dan tempat-tempat yang di sukai mahasiswa itu adalah kantin dan lokasi tempat tersedianya wifi gratis. Tapi kedua tempat itu tidak menjadikan kamu mahasiswa banget.

Nah, kali ini Nyawww bakalan ngasih tau kamu 5 Tempat di Kampus Yang Menjadikan Kamu Mahasiswa Banget dan wajib untuk kamu kunjungi, karena tempat-tempat ini akan merubah masa depan kamu nantinya.

Berikut ini adalah 5 Tempat di Kampus Yang Menjadikan Kamu Mahasiswa Banget:

1. Ruangan Kelas

Tidak sedikit mahasiswa menganggap ruangan kelas sangat membosankan, apalagi bertemu dengan dosen yang tiap hari ngasih tugas terus. Tapi kamu jangan ngaku mahasiswa kalau kamu tidak pernah atau jarang mengunjungi ruangan kelas. Karena ruang kelas adalah tempat wajib yang harus kamu kunjungi biar ngerasa mahasiswa banget.

Selain itu, ruang kelas juga menjadi tempatnya gudang ilmu bagi mahasiswa. Dimana di ruangan kelas ini kamu akan mendapatkan ilmu yang hebat dari dosen-dosen yang hebat. Ruangan kelas juga menjadi tempatnya tongkrongan mahasiswa, dimana ia bertemu dengan teman-teman se-gengnya.

2. Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM)

Tempat yang satu ini bakalan menjadikan kamu mahasiswa banget deh. Tempat ini biasanya dipenuhi oleh mahasiswa-mahasiswa yang aktif di dalam organisasi. Biasanya PKM menjadi basecamnya atau tempat tongkrongannya anak-anak yang bergelut di organisasi. Mereka menghabiskan banyak waktunya disini, seperti untuk rapat organisasi, kumpul anggota organisasi, atau hanya sekedar nongkrong-nongkrong biasa. Banyak sekali mahasiswa yang kumpul di PKM sampai larut malam, bahkan ada juga yang sampai pagi.

Mahasiswa yang aktif di organisasi biasanya di sebut aktivis. Biasanya seorang aktivis di kenal banyak oleh kalangan mahasiswa kampus karena ke aktifannya dalam berorganisasi.

3. Perpustakaan

Selain ruangan kelas yang menjadi tempat membosankan bagi sebagian mahasiswa, perpustakaan adalah salah satu tempat yang membosankan bagi sebagian mahasiswa. Tapi ini adalah salah satu tempat yang menjadikan kamu mahasiswa banget. Karena di tempat ini kamu akan menemukan buku-buku yang sangat luar biasa yang tidak dapat kamu temui di tempat manapun.

Di dalam perpustakaan banyak sekali tersaji buku-buku yang dapat menambah ilmu kamu sebagai mahasiswa. Tempat ini biasanya digunakan mahasiswa untuk mencari informasi-informasi untuk tugas kampus. Tidak sedikit juga yang menjadikan perpustakaan menjadi tempat refleksi diri, karena di dalam perpustakaan yang suasananya sangat hening.

Selain itu, perpustakaan juga menjadi tempat spot wifi terbaik bagi mahasiswa. Biasanya spot wifi terbaik itu ada di perpustakaan. Dengan suasana yang tenang dan ditambah wifi gratis, ini menjadikan surganya mahasiswa.

4. Auditorium

Biasanya mahasiswa suka males kalau menghadiri acara-acara yang ada di kampus. Nah, di Auditorium inilah banyak sekali terdapat acara-acara hebat-hebat. Biasanya auditorium paling banyak di isi oleh kegiatan mahasiswa, baik itu kegiatan formal maupun non-formal. Salah satu kegiatan terpenting disini adalah tempat dilaksanakannya wisuda. Pokoknya tempat ini menjadikan kamu mahasiswa banget deh.


5. Musholla / Masjid

Tempat yang satu ini sangat wajib banget untuk kamu kunjungi bagi mahasiswa muslim. Jangan ngaku mahasiswa muslim dan jangan ngaku keren kalau kamu jarang mengunjungi tempat yang satu.

Gimana? Sudah kebayang belum gimana rasanya kalau kamu mengunjungi tempat-tempat keren tersebut? Itulah 5 Tempat di Kampus Yang Menjadikan Kamu Mahasiswa Banget. Apa kamu sudah merasa menjadi mahasiswa yang seutuhnya? Share di komentar ya. Dan jangan lupa share juga artikel ini ke sosmed kamu.

Artikel Terkait

1 komentar so far